Persiapan Acara Malam Tahun Baru di BLC Telkom Klaten

-Assalamualaikum wr.wb-

   Bertemu lagi dengan blog saya yang sederhana ini, Pada kesempatan kali ini saya tidak akan memposting artikel yang berisi pembelajaran ataupun tutorial. Namun, pada postingan kali ini adalah kegiatan saya untuk mempersiapkan acara malam tahun baru di BLC Telkom Klaten.

_________


-Latar Belakang-

   Karena bertepatan pada pergantian tahun masehi, kami teman-teman dari BLC Telkom Klaten memiliki rencana bahwa malam tahun baru akan ada acara yakni bakar ayam dan lain-lain.

-Maksud & Tujuan-

   Pada postingan kali ini saya hanya bertujuan untuk mendokumentasikan beberapa kegiatan yang ada.

-Pokok Pembahasan-

   Pada hariSabtu, 31 Desember 2016 kami melakukan persiapan tetapi tidak seluruh teman-teman yang ikut persiapan. Akan tetapi, dipilih koordinator untuk bertanggung jawab atas berlangsungnya persiapan.

   Dibawah ini adalah beberapa dokumentasi mengenai persiapan dan kegiatan malam tahun baru 2017 di BLC Telkom Klaten bersama Mbah Suro dan rekan-rekan PKL lainnya














-Kesimpulan-

   Akhirnya acara yang telah direncanakan untuk malam tahun baru itu berjalan lancar tanpa ada masalah apapun. Selain itu kami semua merasa seperti keluarga besar, karena memang suasana kebersamaan pada malam itu sangat lah terasa...

   Sekian dari saya...

-Wassalamualaikum wr.wb-

Selanjutnya
« Post sebelumnya