Proker Hari Selasa, 7 Februari 2017

-Assalamualaikum wr.wb-

   Bertemu lagi dengan blog saya yang sederhana ini. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang merupakan kegiatan prakerin saya hari ini.

   Pada hari selasa ini, saya bersama rekan-rekan prakerin jurusan multimedia melanjutkan rencana yang sebelumnya telah kami buat, yakni pada pagi hari pukul 07.00 - 09.30 WIB melakukan sesi pemotretan untuk sampul majalah yang akan kami buat masing-masing.

nah,kali ini saya akan sedikit menjelaskan mengenai apa yang saya buat hari ini

-Pengertian-

    Program kerja dapat diartikan sebagai suatu rencana kegiatan yang dibuat untuk jangka waktu tertentu yang sudah disepakati oleh anggota yang bersangkutan

-Latar Belakang-

   Dalam sebuah organisasi, program kerja merupakan kebutuhan primer agar kegiatan atau pekerjaan kedepannya lebih terarah.

-Maksud & Tujuan-

   Disini saya hanya ingin membagikan program kerja saya yakni pembuatan cover majalah.

-Pokok Pembahasan-

   Pada tanggal 7 Februari 2017 ini saya dan teman-teman sudah memiliki program kerja yakni akan melakukan sesi pemotretan dan setelah itu kita akan membuat cover majalah masing-masing

-Waktu Pelaksanaan-

   Sesi Pemotretan

 Pada sesi pemotretan ini, kami mulai pada pukul 07.00 pagi sampai dengan 10.00 pagi.

-Sesi Pembuatan Cover Majalah-

Nah setelah pengambilan gambar selesai, kami mulai ke langkah selanjutnya yakni pembuatan Cover majalahnya. Namun sebelum itu, kami melakukan rapat keci selama kurang lebih 30 menit untuk memikirkan dan menentukan bahwa masing-masing akan membuat cover majalahnya dengan tema yang berbeda.
   Namun ternyata kami tersendat di pemikiran ide atau tema, dan disini kami menjadi blank atau bisa di bilang tidak fokus dengan apa yang akan di buat.
   Maka dari itu, kami memulai mendesain cover majalah ini pada pukul 15.00 dan selesai pada pukul 16.00.

   Nah karena kami sedang menjalankan tugas prakerin, maka kami harus konsultasi terlebih dahulu kepada Mbah Suro (Pembimbing PKL di BLC Telkom Klaten).
   Dan ternyata kebetulan disitu Mbah Suro sedang bersama salah satu temannya, kalau tidak salah panggilannya adalah bapak Jimmy.
   Dan kemudian kami di suruh mbah menjelaskan masing-masing dari apa yang telah kami buat sebelumnya.

   Dibawah ini merupakan proker saya, yaaa walaupun jelek begini tetapi saya tetap bangga ...


-Kesimpulan-

   Pada Program kerja, kita harus benar-benar kita pikirkan secara matang.
Karena program kerja ini menyongsong pekerjaan kita menjadi lebih terarah.

-Referensi-

http://www.bimbingan.org/pengertian-program-kerja.htm
https://prezi.com/3yvcxo45pxvo/program-kerjaapa-itu/


   Sekian dulu postingan saya kali ini. Mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua...

   -Wassalamualaikum wr.wb-
Selanjutnya
« Post sebelumnya